Kontak

Jalan Prof. Dr. H.R. Boenjamin 708 Kotak Pos 115 Purwokerto

info@unsoed.ac.id

(0281) 635292 (Hunting) Facs. 631802

Peraturan
Perundang-Undangan

[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2023 Tentang Panduan Pemberian Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Miskin

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2023<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di Area Gelanggang Olah Raga Soesilo Soedarman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2021 tentang Tata Cara Pemilihan Mitra Bank untuk Penempatan Investasi Jangka Pendek Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

2<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pedoman Pengangkatan Profesor Tidak Tetap

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 4 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Program Diploma, Sarjana, Profesi Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

4<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2020 tentang Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

5<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2021 tentang Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2021 Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

7<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2021 tentang Praktisi Mengajar

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

12<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2021 tentang Pedoman Pemberian Bantuan Bagi Mahasiswa Pascasarjana

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

13<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2021 tentang Pedoman Dosen Berkegiatan di Luar Kampus

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

14<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2020 tentang Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

15<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Remunerasi Bagi Pejabat Pengelola, Dewan Pengawas, dan Pegawai Badan Layanan Umum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

20<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 23 Tahun 2021 tentang Standar dan Ketentuan Pengajuan Insentif Publikasi Ilmiah dan Kekayaan Intelektual

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

23<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 24 Tahun 2021 tentang Layanan Informasi Publik Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

24<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 30 Tahun 2021 tentang Sistem Pengendalian dan Pengawasan Internal

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

30<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 32 Tahun 2021 tentang Tata Kerja dan Koordinasi Tugas Antar Bidang Selama Masa Transisi Perubahan Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

32<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 34 Tahun 2021 tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

34<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

TATA CARA PENGISIAN JABATAN ADMINISTRASI UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2023<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Kode Etik Dosen

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

09<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2013<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Tata Cara Pelaksanaan Rekruitmen Pegawai On-Campus

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

01<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2014<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Unsoed English Proficiency Test (UEPT) Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

04<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2014<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Pedoman Studi Lanjut dan Pemberian Bantuan Studi Lanjut Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

08<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2014<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Hari Kerja Bagi Pegawai Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Pelayanan Mahasiswa Disabilitas di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Program Percepatan Kenaikan Jabatan Fungsional Ke Lektor Kepala dan Profesor

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

28<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Keringanan Biaya Pendidikan Bagi Pegawai Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Voucher Belanja

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

2<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2013 tentang Program Fast Track Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2013<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 4 Tahun 2013 tentang Program Joint Degree Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

4<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2013<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2013 tentang Program Double Degree Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

5<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2013<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pelaksanaan Rekruitmen Pegawai On-Campus

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2014<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2014 tentang Pencabutan Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2010 tentang Penambahan Jabatan Pembantu Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama serto Biro Administrasi Minat, Penalaran dan Kesejahteraan Mahasiswa

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2014<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2014 tentang Pedoman Penggunaan Barang Milik Negara di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2014<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2015 tentang Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

2<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

7<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 16 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

16<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 17 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Klinik Pratama Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

17<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2015 tentang Pemberian Penghargaan Akademik kepada Mahasiswa Berprestasi Khusus

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 19 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Pertanian dan Ilmu Kelautan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

19<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

21<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2015 tentang Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

22<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2015<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 9 Tahun 2016 tentang Tata Cara Penyelenggaraan Pemakaman bagi Warga Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

9<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2016 tentang Kewajiban Mengikuti Upacara Bendera dan Apel Dinas

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

10<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2016 tentang Penataan Kode Fakultas, Nomor Induk Mahasiswa (NIM), dan Nomor Register Kelulusan di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

12<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2016 tentang Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Profesi Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

15<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 16 Tahun 2016 tentang Pedoman Penyelenggaraan Kelas Internasional Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

16<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2016 tentang Kewajiban Mengikuti Upacara Bendera dan Apel Dinas

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 19 Tahun 2016 tentang Kelebihan Mengajar Dosen

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

19<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Pedoman Pengadaan Barang/Jasa Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

2<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2023<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Tata Naskah Dinas Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2023<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

38<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Tugas Belajar Bagi Pegawai Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

41<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Penanganan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

2<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Pengangkatan dan Pemberhentian Dosen Tidak Tetap Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

21<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Senat Fakultas

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

25<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Rekening dan Tata Cara Pencairannya

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

20<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 23 Tahun 2016 tentang UNSOED English Profeciency Test (UEPT)

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

23<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 24 Tahun 2016 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dekan dan Wakil Dekan

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

24<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 25 Tahun 2016 tentang Transkrip Akademik

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

25<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 26 Tahun 2016 tentang Ijazah dan Sertifikat

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

26<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2016<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tenaga Profesional Non PNS Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2017 tentang Penanganan Limbah Bahan Berhaya dan Beracun

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

2<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 9 Tahun 2017 tentang Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

9<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

10<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

12<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2017 tentang Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Piutang dan Pengelolaan Hutang BLU Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

13<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tenaga Profesional Non PNS Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

14<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2017 tentang Pedoman Pelaksanaan Uji Kompetensi bagi Calon Administrator dan Pengawas Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dosen Tidak Tetap Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

21<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

22<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 24 Tahun 2017 tentang Pedoman Akademik Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

24<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 25 Tahun 2017 tentang Senat Fakultas

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

25<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 26 Tahun 2017 tentang Buku Harian Pegawai

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

26<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2017<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2018 tentang Penghargaan

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2018 tentang Lambang, Bendera, Himne, Mars, Busana Akademik, dan Busana Almamater Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

5<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Program Diploma, Sarjana, dan Profesi Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

6<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Penelitan di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

8<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 9 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Pengabdian kepada Masyarakat di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

9<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2018 tentang Kebebasan Akademik, Kebebasan Mimbar Akademik, dan Otonomi Keilmuan

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

10<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2018 tentang Etika Akademik Sivitas Akademika

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

11<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2018 tentang Etika dan Tata Tertib Mahasiswa

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

12<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2018 tentang Kode Etik Tenaga Kependidikan

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

13<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2018 tentang Satuan Pengawasan Internal

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

14<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2018 tentang Dewan Penyantun

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

15<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 16 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Laksana Kemahasiswaan

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

16<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 17 Tahun 2018 tentang Kemitraan Universitas Jenderal Soedirman dengan Alumni

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

17<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 19 Tahun 2018 tentang Sumber Pendanaan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

19<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2018 tentang Tata Cara Penetapan Peraturan dan Keputusan di Lingkungan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

22<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 23 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

23<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 30 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2016 tentang Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Profesi Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

30<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 32 Tahun 2018 tentang Pedoman Proyek Perubahan pada Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan bagi Administrator dan Pengawas Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

32<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2018<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019 tentang Keringanan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa yang Tinggal Melaksanakan Yudisium

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

6<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

7<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

15<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 19 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Layanan Internasional

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

19<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 24 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Kearsipan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

24<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 25 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Pengelola Usaha Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

25<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 26 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

26<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 29 Tahun 2019 tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

29<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 31 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

31<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 32 Tahun 2019 tentang Pedoman Kerja Sama di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

32<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 33 Tahun 2019 tentang Pemanfaatan Aset pada Badan Layanan Umum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

33<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 34 Tahun 2019 tentang Beasiswa Internal

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

34<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2019<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Kampus Ramah Lingkungan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2020 tentang Voucher Belanja

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

2<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2020 tentang Keringanan Biaya Pendidikan bagi Pegawai Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2020 tentang Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

6<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Perubahan Kedua Atas Peraturan Rektor Nomor 42 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Remunerasi Bagi Pejabat Pengelola, Dewan Pengawas, dan Pegawai Badan Layanan Umum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

6<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2023<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 16 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyesuaian Biaya Pendidikan Bagi Calon Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang Terdampak Pandemi Corona Virus Disease-19

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

16<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2020 tentang Pemindahtanganan Barang Milik Negara Melalui Penjualan

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

18<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

21<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2020 tentang Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Program Sarjana Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

22<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 23 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Hak Kekayaan Intelektual Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

23<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 29 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2020 tentang Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Program Sarjana Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

29<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 30 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

30<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2023 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Administrasi di UNSOED

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2023<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 31 Tahun 2020 tentang Tata Kelola Internal Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman (Hospital by Laws)

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

31<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 32 Tahun 2020 tentang Pejabat Tertentu yang Diberi Wewenang Menandatangani Keputusan Administrasi Kepegawaian di Lingkungan Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

32<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 34 Tahun 2020 tentang Tenaga Paruh Waktu

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

34<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2020<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 33 Tahun 2021 tentang Pedoman Evaluasi Jabatan Bagi Pejabat Pengelola dan Pegawai Badan Layanan Umum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

33<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 36 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Remunerasi Bagi Pejabat Pengelola, Dewan Pengawas, dan Pegawai Badan Layanan Umum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

36<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 37 Tahun 2021 tentang Beban Kerja, Laporan Kinerja, dan Evaluasi Laporan Kinerja Dosen

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

37<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 38 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

38<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 39 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 37 Tahun 2021 tentang Beban Kerja, Laporan Kinerja, dan Evaluasi Laporan Kinerja Dosen

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

39<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 40 Tahun 2021 tentang Rencana Induk Pengembangan Sistem Informasi Tahun 2022-2026

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

40<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 41 Tahun 2021 tentang Tugas Belajar bagi Pegawai Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

41<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 42 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Remunerasi Bagi Pejabat Pengelola, Dewan Pengawas dan Pegawai Badan Layanan Umum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

42<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2021<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hari Kerja Bagi Pegawai di Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

1<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2022 tentang Pelayanan Mahasiswa Penyandang Disabilitas di UNSOED

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

3<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2022 tentang Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

8<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2021 tentang Pedoman Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Pascasarjana UNSOED

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

10<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2022 tentang Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa UNSOED

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

13<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 27 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor Nomor 42 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Remunerasi Bagi Pejabat Pengelola, Dewan Pengawas dan Pegawai Badan Layanan Umum Universitas Jenderal Soedirman

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

27<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]
[{“box”:2,”content”:”

Peraturan Rektor Nomor 28 Tahun 2022 tentang Program Percepatan Kenaikan Jabatan Fungsional Ke Lektor Kepala dan Profesor di UNSOED

“,”name”:”Judul Peraturan”,”detailsLink”:1},{“box”:3,”content”:”

28<\/p>“,”name”:”Nomor”},{“box”:4,”content”:”

2022<\/p>“,”name”:”Tahun”}]