Kontak

Jalan Prof. Dr. H.R. Boenjamin 708 Kotak Pos 115 Purwokerto

info@unsoed.ac.id

(0281) 635292 (Hunting) Facs. 631802

Uncategorized

Unsoed Hadiri Pembinaan dan Monev Pengelolaan JDIH di Kab. Banyumas

Dalam rangka Pembinaan serta Monitoring dan Evaluasi (monev) pengelolaan JDIH di Kabupaten Banyumas, Universitas Jenderal Soedirman yang diwakili Tim Pengelola JDIH (Dian Bestari Santi Rahayu, S. IP., M. I. Kom., Hermawan Prasojo S.H.,  M. H dan Dirkam, S.E.) hadir di ruang rapat Wakil Bupati Banyumas pada hari Jum’at, 26 April 2024.

Selain dari Universitas Jenderal Soedirman, Pembinaan dan Monev dihadiri oleh dinas terkait Kabupaten Banyumas seperti Dinas Kominfo, Dinas Arpusda, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Tim JDIH Kabupaten Banyumas serta Tim JDIH Sekretariat Dewan Kabupaten Banyumas.

Tim Pembina dan Monev adalah Tim Pusat JDIHN BPHN, Kanwil JDIH Jateng, serta Biro Hukum Propinsi Jateng. Dalam sambutanya Deni Kristiawan, S.H, M.Kn. mewakili tim pembina dan monev menyampaikan harapanya agar JDIH dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas, khususnya pegawai internal. Pengelolaan JDIH merupakan kerja tim sehingga diperlukan sinergi diantara komponen dalam organisasi. Serta diperlukan komitmen, baik dari pengelola JDIH itu sendiri serta komitmen pimpinan dalam usaha membangun JDIH.

Khusus kepada Unsoed, Tim Pembina dan Monev mengharapkan untuk JDIH Universitas Jenderal Soedirman dapat segera dilakukan integrasi sehingga produk hukum dapat segera diakses secara nasional.

Setelah Pembinaan dan Monev dilanjutkan dengan site visit (kunjungan) ke JDIH Kabupaten Banyumas, JDIH Sekretariat Dewan Kabupaten Banyumas serta JDIH Universitas Jenderal Soedirman.